Tak sekonyol itu " Tuan Perguso"

Pemula menulis 
Belum konsentrasi sebenarnya mau mengerjakan yang lain atau tulis tulisan karena munaqosahku belum berlalu. (Perasaan hati beberapa pekan ini)
Seharusnya legaaa karena november awal sampai desember pertengahan surat Al-Baqoroh sudah tasmi' diacara wisudah qur'an tuk menyambut hari ibu. Eh dasar emak-emak. Bukannya muroja'ah malah sibuk buat puisi. Maklum baru gabung dikomunitas menulis.Maa syaa Allah, keren-keren,gengss.. di sana. 

Semangat para pengajar dan pembelajar (sudah nyunah banget ini mah ,belajar dan mengajarkan).

Saking buru-burunya mau kirim naskah, biar cepat-cepat muroja'ah persiapan munaqosah. Membuat puisi patidusa sekali duduk sodara sodara. Padahal baru bergabung ke grup beberapa hari saja, belum lagi dapat materi.πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚.
Di sini saya merasa konyol.

Tapi ya sudahlah...
Naskah sudah dikirim entah apa yang bakal terjadi terjadilah.. 😎. (Untung patidusa formatnya pakai pola angka. Sudah bersahabat lekat dengan mata dan otak ,tak bisa kubayangkan kalau formatnya bentuk prosa..kabur saya.πŸ˜…)

Puisi saya? Kalau kata saya sih, bagus. Namanya juga karya sendiri. Nunggu yang lain memuji belum tentu ada..Uppss.. 😁

Dan kekonyolan belum sampai di situ perguso

Tantangan naskah puisi kedua refleksi dan resolusi dijabanin juga. 2 jam kelar 5 naskah
Ngobrak abrik, naskah naskah lama yang bercecern kemana mana..
Kekonyolan saya belum sampai di sini Letisiaa 

Antologi kasih sayang guru. Okeh In syaa Allah saya ikut juga, relist judul sudah. Naskah sudah tertulis 3 lembar dari jatah 5 lembar. Semangaat ya saya.😭😭

Terus jatah muroja'ahnya kapan maak? Buat modul Matematikanya gak lanjut maak?🧐
Tunggu ya..in syaa Allah semua lanjut,percayalah pada diriku wahai diriku πŸ€“
 
Entah ini nekat atau potensi atau kejepitisasi atau de pawer of emaksisasi.

Entahlah.. Namun harapan saya bisa seperti  kata-kata bijak kang hasan

"Pekerjaan dan amanah yang kau punya lebih banyak dari waktu yang tersedia maka bergegaslah"

Allahummarhamna bil Qur'anπŸ’

NB.
*Alhamdulillah, saat tulisan ini dibuat munaqosohnya sudah selesai dengan kategori Mumtazah. (Mencoba menepati janji pada diri sendiri)

Komentar

  1. Mantap banget nik emak yang satu ini, semangatnya luarbiasa... semoga sehat selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allahumma Aamiin. Alhamdulillah. Do'a yg sama untuk ambu. Trmksh ssh mampir πŸ₯°

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerucut Materi Matematika SMP

Materi Praktis MM Kls 9 BRSL Bola